Selasa, 28 Juni 2011

Kreasi Kebaya Muslimah

Siapa yang bilang bahwa kebaya hanya pantas digunakan untuk wanita yang tidak berjilbab? saat ini sudah banyak aneka kebaya muslim yang memang ditujukan untuk para wanita berjilbab. Kebaya identik dengan busana untuk ke acara resmi seperti wisuda ataupun acara lainnya. Sekarang untuk anda yang berjilbab juga bisa mencoba untuk memadu padankan koleksi jilbab anda dengan kebaya muslim yang cantik ini. di bawah ini ada beberapa contoh kebaya muslimah yang cantik.



Masalahnya sekarang dimana anda bisa mendapatkan kebaya muslim yang sesuai dengan yang anda inginkan? Untuk di daerah Jakarta khususnya di tanah abang sudah mulai banyak yang menjual aneka kebaya muslim. Hanya saja kemungkinan untuk ukurannya sudah allsize dan tidak semua ukuran bisa cocok dengan ukuran badan kita. Jika kita belanja by toko kebaya online ukurannya juga sudah ditentukan. Nah, untuk kebaya muslimah ini ada baiknya Anda menjahitkan sendiri ke rumah jahit kebaya langganan di kota Anda.

Tidak ada salahnya jika anda memiliki ide khusus untuk membuat kebaya muslim anda, anda bisa mencoba untuk mendesain sketsa kebaya muslim anda sendiri atau melalui jasa desainer kebaya. Umumnya desainer kebaya muslim selain mendesain kebaya muslimah sesuai keinginan anda, juga akan fokus untuk membantu mengembangkan kreasi jilbab yang sesuai dengan kebaya muslim anda. Selamat mencari desainer kebaya muslim yah???


Untuk melihat berbagai designnya klik kebaya muslimah

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. Sekedar info saja.
    Telah hadir SAFA Butik dan Kebaya Muslimah sebagai jawaban atas artikel di atas. Teman-teman muslimah dapat membuat kebaya dengan design sendiri atau dengan bantuan dari senior designer SAFA. Komitmen kami adalah "one custumer, one design" jadi kebaya pelanggan yang kami produksi insya Alloh memiliki design yang khusus untuk pelanggan yang bersangkutan.
    Kebaya yang SAFA produksi termasuk kebaya wisuda dan kebaya untuk pernikahan (akad/resepsi). Jika tertarik, silahkan kunjungi web kami di http://safa-kebayamuslimah.blogspot.com/

    OIA, sedang ada PROMO nih untuk muslimah yang ingin membuat kebaya/gaun pernikahan! Harga insya Alloh terjangkau lho..

    Salam,

    BalasHapus